Master Kopling Jebol

Sepertinya ini mobil lagi butuh perhatian ekstra. Setelah kemarin perbaikan di sisi kaki-kaki, sekarang sisi transmisi minta perhatian lebih. Kejadian sore ini bisa dibilang beruntung, lantaran master kopling jebol pas udah sampe di gerbang perumahan. Coba kalo jebolnya masih jauh dari rumah, apa gak berabe jadinya.

Master kopling langsung jadi tersangka utamanya. Tapi saya belum bisa pastikan apakah maskop atas atau maskop bawah. Yang pasti sih gejalanya seperti kopling kalo diinjak nggak ada tekananya. Langsung los gitu aja.

Barusan udah dicek, dan belum bisa memvonis apakah maskop atas atau maskop bawah. Biar gampang dua-duanya aja sekalian diganti. Sepintas perbaikannya gampang, cuma butuh kesabaran aja karena tempatnya sempit dikolong bawah dashboard.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s