Mohon Maaf Lahir dan Batin

Libur lebaran kali ini membuat saya lupa untuk menulis. Ya, sejak awal bulan tepatnya tanggal 1 kemarin saya mudik dari Palu ke Pulau Jawa, tepatnya ke Depok di rumah orang tua saya dan ke Cirebon di rumah mertua. Ritual tahunan yang terus menerus dijalani dan tentunya juga dinanti-nanti.Pada momen hari raya seperti  Idul Fitri adalah kesempatan setahun sekali yang digunakan untuk mengunjungi keluarga, sanak famili dan juga kawan-kawan lama. Apalagi bagi saya yang sudah 10 tahun hidup di perantauan, momen hari raya adalah momen yang paling dinanti-nanti.

Meskipun tahun ini butuh sedikit perjuangan untuk sekedar mendapatkan cuti, tapi semua seperti terbayar lunas setelah menjalani masa liburan dan melupakan sejenak rutinitas pekerjaan. Hari ini tepat 15 hari saya menjalani masa liburan, hari minggu nanti saya akan kembali pulang ke perantauan. Kembali berjibaku dengan rutinitas pekerjaan, menyelesaikan tugas berat yang sudah menanti, dan tentunya melayani para Wajib Pajak yang membutuhkan bantuan.

Selagi masih dalam suasana Idul Fitri, saya beserta keluarga memohon maaf lahir dan batin apabila ada kesalahan dalam sikap, perilaku dan perbuatan saya. Semoga amal ibadah kita selama Ramadhan kemarin diterima Allah SWT serta diampuni dosa dan kesalahan kita oleh Allah SWT.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s