Welcome 2017

Selamat tinggal 2016. Selamat datang 2017. Mungkin ini adalah sebuah ungkapan yang dirasa sudah terlambat mengingat 2017 sudah berjalan 10 hari. Seperti halnya yang dilakukan orang-orang pada umumnya, saya pun mempunyai harapan dan keinginan yang ingin dicapai di tahun yang baru. Memperbaiki segala sesuatu yang kurang baik di 2016 adalah sebuah keharusan dan memang seharusnya seperti itu.

Tahun bari artinya target baru, tidak hanya target yang dipatok di institusi tempat saya bekerja, tapi juga target pribadi diri saya sendiri dan keluarga. Setiap orang tentu ingin taraf dan kualitas hidupnya terus membaik setiap tahunnya. Impian dan harapan selalu digantungkan setiap pergantian tahun. Tak lupa upaya dan langkah akan diambil demi mewujudkan impian dan harapan tersebut.

Intinya, setiap awal tahun adalah saat dimana semua orang berlomba-lomba memasang target dalam hidupnya. Berhasil dan tidaknya kembali pada kemauan dan usaha dari tiap individu itu sendiri. Setidaknya dengan adanya target itu maka kita akan terus termotivasi untuk terus bersemangat menjalani hidup.

Lalu sudahkah anda menyusun target untuk tahun ini?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s